kriteria cowo idaman

siapa sih yang ga pengen ngemilikin cowo yang ganteng pengertiann dan sesuai dengan hatii kitaa
nih simakk kriteria-kriteria cowo idamann



 A.    Sabar
Perilaku yang ditandai dengan ketenangan dan ketidak-tergesa-gesaan. Sikap ideal untuk menjalin hubungan jangka panjang. Cowok sabar sering terlihat alim dan taat peraturan.
B.    Lembut
Serotonin dapat memicu estrogen dan oxytocin yang menimbulkan perilaku bersahabat. Sikap penyayang dan empatik adalah kelebihan cowok pengertian. Tidak jarang cewek sangat suka menikahi mereka.
C.     Gigih
Rajin menabung dan taat beribadah merupakan manifestasi serotonin. Dengan kealiman dan harta yang mencukupi. Diharapkan cowok pengertian mampu menjamin kelangsungan hidup anak-anak mereka.
D.    Rapih
Ketaatan pada norma tercermin lewat gaya berpakaian mereka. Kerapihan terkait erat dengan kesopanan dan etika. Kerapihan berpakaian juga sering dihubung-hubungkan dengan kegigihan dalam bekerja. Pantas, jika akan bertemu calon mertua kita harus terlihat klimis.
E.     Pendengar setia
Tipe ini dengan senang hati mau mendengar dan menghayati perasaan cewek. Fakta menunjukan, komunikasi adalah faktor penting dalam menjaga keberlangsungan hidup keturunan kita. Apa yang biasa diceritakan cewek? Mereka biasa menceritakan kehidupan sehari-hari. Namun, cowok sukar melakukan ini. Karena, menganggap menceritakan kehidupan sehari-hari sebagai suatu kelemahan.
F.     Tidak macam-macam
Seperti saat akan meninggalkan rumah, anda pasti berulang kali memeriksa kunci, jendela, dan kompor, bukan. Pengulangan meningkatkan level serotonin di otak. Sehingga orang yang melakukanya bisa merasa tenang. Dengan kata lain, mereka tak akan mudah bosan akan rutinitas. Namun, justru merasa tenang di dalamnya.
Tipe inilah yang paling bisa diandalkan karena kesetiaan dan altruismenya. Sikap tenang seolah menggambarkan bahwa mereka bukanlah orang yang impulsif dan eksperimental. Kedisiplinan adalah kualitas dasar lain yang juga sangat dihargai cewek dari pribadi ini
         G. PENGERTIAN
          bisa memahamii satu sama lain adalahh impian setiap pasangann,,siapa yang gapengen punya             pasangan kek begituu,pasti pengen kan yaa

          nahh ini 7kriteria cowo yang di sarankan mimin bloggue
          lanjut ke blogg selanjutnya yah,jangan lupa comment

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kumpulan puisi cinta

5 tarian negara dan penjelasannyaa

lirik sholawat ibu